Reporo Indonesia Community Forum

Reporo Indonesia Community Forum
 
HomePortal*SearchFAQRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Old And New (2008 to 2009)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
sagitaa
Elite Member
Elite Member
avatar

Female
Number of posts : 845
Location : Depok
Reporo username : sagitaa, tru3blue, perfect_blue, silv3rblue, des3rtrose, ollarose, PrincessLeia, embuNPagi, blu3sagi
Reputation : 0
Registration date : 2008-01-24

PostSubject: Old And New (2008 to 2009)   Fri Jan 02, 2009 11:32 am



Menyambut tahun baru kemaren, kita2 di Jakarta pada mau kumpul2, apalagi tau ada Jenk dari Yogya mau dateng.
Dari 2 minggu sebelumnya niat mu ngumpul tanpa konsep yang gak jelas digodok terus sampe makin gak jelas hehe..
Dari yang mau bakar ikan di pantai Krawang, maen ke Ancol, jalan ke Bandung, ke Anyer, nonton midnight di bioskop Jakarta. itu rencana2 mentah mulu gak pernah mateng2. Sampai akhirnya diputusin, udahlah di Jakarta aja dlu ngumpul, kalau dah ngumpul tinggal kita putusin mau kemana (pilihan tinggal Ancol dan Krawang).



Janjian jam 8 di Sarinah, cuma ada Pantsu dan Chuky (Sukma), telp aku masih dirumah baru mau berangkat Embarassed muup Giggle
seperti janjiku 1.5 jam aku sampai di Burger King. Bertiga aja nungguin yang laen belum dateng2. Jenk sama Aiz saat kita sms (jam 10 lewat) masih di rumah nungguin Doniutar mw berangkat bareng (Aiz gak terlalu paham jalan alternatif ke Sarinah kalau2 jalanan di Jakarta banyak yg dialihkan). Bli Githa sendiri sih memang bakalan telat karena dia juga gak bisa pastiin jam berapa urusan dia bakalan kelar jadi dia cuma bilang "aku nanti nyusul" aja.



Menjelang jam 12 kita bertiga keluar dari Burger King, ternyata jalanan rame banget dipenuhi pejalan kaki dan warga sekitar berduyun2 nontonin jalanan protokol Thamrin. Beberapa komunitas memeriahkan jalanan untuk menyambut tahun baru. Ada komunitas sepeda, ada yg ngerayain ultah di O La La, ada yg ngumpul2 aja ma temen2nya, ada polisi keliaran pake in line skate, ada 3 anak terlantar nongkrong di tengah jalan dibawah lampu merah sambil berharap ada wartawan yang memotret mereka dan memajangnya di halaman depan Kompas Kamis 1 Januari 2009 Giggle



Beberapa menit lewat jam 00.00 masih belum pada dateng yang lain. Tapi gak lama Bli Githa telp dia sudah ada di Burger King, gak lama kemudian Aiz, Jenk, Doniutar menyusul.
Karena dah terlalu larut (pagi) kita mutusin gak jadi ke Krawang.. Dan akhirnya mutusin mau ke Ancol. Tapi sebelumnya makan dulu di KH Mas Mansyur di warung masakan Manado. Oh iya, Twinss nyusul kita kesini setelah ngabisin tahun baruan sama teman2nya di daerah Plangi.



Selesai makan (sekitar jam 3 pagi), kita agak ragu mau ke Ancol. Pasti dah pada bubaran dan cuman kebagian terik mataharinya doank, gak enak juga ngendarain motor dibawah terik matahari dan habis begadang pula. Akhirnya karena gak jadi ke Ancol Twinss pulang sama temannya. Aiz dan Jenk juga memutuskan untuk pulang karena Aiz kondisinya lagi gak fit, Jenk juga masih jet lag. Pantsu dan Chuky yang gak bawa kendaraan belum bisa pulang karena kendaraan umum belum ada yg beroperasi jam segitu. Jadi tinggallah kita berlima (aku, Doniutar, Blitha, Pantsu, Chuky) keq gelandangan di Sarinah hkhkhk... Setelah di usir dari Dunkin Donuts yang dah mu tutup kita duduk2 aja diemperan sarinah sampai jakarta terang lagi. Dan kita memutuskan sudah saatnya untuk pulang. Jam 6 pagi kita berpisah dan pulang ke rumah masing2 deh.


Ps.

Foto lengkapnya bisa di lihat di Friendster Reporoindo: reporoindo@gmail.com
Back to top Go down
View user profile
thoiletbeltingkat
Professional Member
Professional Member
avatar

Male
Number of posts : 641
Location : timika-mimika-papua
Interest : kuli nyambi ngujek
Reporo username : zannu, ngelundazku, ghiloraimu, lantailicin, thoiletbertingkat, gajahpenyedotthoilet, articulate
Reputation : 3
Registration date : 2008-01-25

PostSubject: Re: Old And New (2008 to 2009)   Fri Jan 02, 2009 4:05 pm

weh menggelandang mirip ama hobiq.
Back to top Go down
View user profile
Lemon
Forum Moderators
Forum Moderators
avatar

Female
Number of posts : 474
Age : 31
Location : Semarang
Interest : Browsing,chating
Reporo username : Fruty lemon, trililily, FrutyTea
Reputation : 0
Registration date : 2008-08-19

PostSubject: Re: Old And New (2008 to 2009)   Fri Jan 02, 2009 6:00 pm

Enak ya mbk gita ngumpul2 trz ma tmn2. Apa lg jenk tiap ada event ke tmpt ariz trz. Duh enaknya ariz disamperin jenk trz. Ih kok q gak da yg mw nyamperin hikz...

_________________
Jalani hidup dengan ikhlas. Keinginan manusia tak akan ada batasnya.
Back to top Go down
View user profile http://tipslily.bladecyber.net
thoiletbeltingkat
Professional Member
Professional Member
avatar

Male
Number of posts : 641
Location : timika-mimika-papua
Interest : kuli nyambi ngujek
Reporo username : zannu, ngelundazku, ghiloraimu, lantailicin, thoiletbertingkat, gajahpenyedotthoilet, articulate
Reputation : 3
Registration date : 2008-01-25

PostSubject: Re: Old And New (2008 to 2009)   Fri Jan 02, 2009 6:07 pm

jah isti pa lg aq yg dpapua,cp yg maw nyamperi.
Back to top Go down
View user profile
cerulean
Forum Moderators
Forum Moderators
avatar

Male
Number of posts : 913
Age : 37
Location : jakarta
Interest : computer, mobile tech, security, cg, anime, movies
Reporo username : cerulean, angelus errare
Reputation : 0
Registration date : 2008-11-19

PostSubject: Re: Old And New (2008 to 2009)   Fri Jan 02, 2009 7:37 pm

<- gak diajak hix hix..

_________________
if it is not difficult to answer, i wonder..
what lies beneath the colorful you
report my broken link here
http://cerulean-gemini.blogspot.com/ (blog)
http://dbm-lomp.blogspot.com/ (writings)
Back to top Go down
View user profile http://cerulean-gemini.blogspot.com
Pantsu
Kokoro
Kokoro
avatar

Female
Number of posts : 282
Age : 26
Location : kota jablai xD
Reporo username : TsuuDrawsADream
Reputation : 0
Registration date : 2008-10-20

PostSubject: Re: Old And New (2008 to 2009)   Sat Jan 03, 2009 1:05 pm

ceru diajak kok Neutral
cuma ceru gak pernah ngmgin lagii..
no hapemu aku ga ada Sad

_________________
. KoKoRo .
Back to top Go down
View user profile http://thesuperkoma.blogdrive.com
DOECATI
Newbie
Newbie


Male
Number of posts : 3
Location : Rengasdengklok
Reputation : 0
Registration date : 2008-10-14

PostSubject: Re: Old And New (2008 to 2009)   Sat Jan 03, 2009 11:28 pm

Waduh seru ya aq ga di ajak nih coba klo koko ceru ikud aq antusias bgt dtng na xexe tanen ma msakan koko ceru ayo koko back to asia brother:_D
Back to top Go down
View user profile
jenk
Professional Member
Professional Member
avatar

Female
Number of posts : 480
Location : yogyakarta
Interest : jalan jalan n makan makan
Reporo username : j3Nk luPhnaAiz
Reputation : 1
Registration date : 2008-02-14

PostSubject: Re: Old And New (2008 to 2009)   Tue Jan 06, 2009 12:54 pm

isti,,,
bukan tiap ada event aq k jakarta tapi yg bener tiap aq k jakarta pas ada event geto Giggle

ceru,,,
muup lpa ngajakin makan es krim kmaren Razz
Back to top Go down
View user profile
twinss
Newbie
Newbie
avatar

Female
Number of posts : 6
Location : jakarta
Reputation : 0
Registration date : 2009-01-05

PostSubject: Re: Old And New (2008 to 2009)   Tue Jan 06, 2009 11:54 pm

duh,,,,,senengnya diriku waktu taon baru Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Old And New (2008 to 2009)   

Back to top Go down
 
Old And New (2008 to 2009)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» 101128 SM Entertainment Boycotts The 2009 MAMA
» Im Memory Of William Partridge 21st September 2008
» Site awards 2009
» David Rattray's Funeral
» ZULU Blu-ray review written by Alan Paterson, published 6th February 2009

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Reporo Indonesia Community Forum :: Interact :: Info KOPDAR (Meets and Greets)-
Jump to: